Polri Perpanjang Waktu Misi Kemanusian Banjir Demak jika di perlukan

0
41
Iklan

jakarta Newsbin.Com – Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo.Telah mengirim personel yang tergabung dalam misi kemanusian untuk membantu penanggulangan banjir di kabupaten Demak .jawa Tengah ( jateng)
Tim yang terdiri dari Dokter, konselor trauma healing,hingga polwan ini akan di perpanjang waktu misinyab jika warga masih memerlukan.newsbin, Minggu,24/03/2024.

“Kalou memang posko kesehatan dan.trauma healing masih diperlukan .bantuan kemanusian ini akan dilanjutkan dan dioptimalkan” kata Asisten kapolri bidang Sumber Daya manusia( As SDM ) irjen Dedi.prasetyo dalam keterangan tertulis .tgl 23/3/2024.

Diketahui,selain meninjau pelaksanaan misi kemanusian .Dedi membantu kondisi warga yang terdampak bencana banjir di pengusian, ungkap Dedi masih banyak warga yang berbeda di titik-titik pengusian.

Tak hanya di Demak .banjir di ketahui juga melanda kudus.seperti di Demak ,warga warga kudus pun mengungsi.

Dedi menjelaskan hingga hari ini masih ada area permukiman yang terendam banjir sekitar 40 sm. Irjen Dedi serta rombongan yang terdiri dari kadiv Humas.Irjen Sandi Nugroho .kapusdokes Irjen Asep Hendradiana dan kapolda jateng Irjen Ahmad Luthfi menggunakan mobil untuk menerobos banjir untuk mencapai titik-titik yang masih terendam banjir.

Kami dari jajaran Polri merasa prihatin atas kejadian ini semoga bantuan yang kami bawa bisa betmanfaat untuk masyarakat terdampak “tutur Dedi.

Untuk memulihkan dan meringankan beban para pengusi serta menguatkan mental mereka dimetahui polri telah mengirimkan Tim misi kemanusian yang terdiri dari 20 Dokter polri .50 konselor trauma healing 30 polwan siaga bencana dan 10 anggota humas Polri .
Semula pelaksanaan misi jum.at 22/3/2024.hingga senin tanggal 25/3/2024.

( harno)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini