Tebarkan Kebaikan Di Bulan Ramadhan, Polsek Panggarangan Polres Lebak Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

0
50
Iklan

Lebak Newsbin.Com – Kepolisian Sektor Panggarangan Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Depan Kantor Polsek Panggarangan, Selasa sore (26/03/2024) jam 17.00 wib.Newsbin,kamis,27/03/2024.

Pada pelaksanaan kegiatan Babagi takjil hadir Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas), Aipda Lubis Hidayat (Kanit Provost), Bripka Atep Eka Mulyadi (Bhabinkamtibmas), Bripka Eri Nur Wijayanto (Bhabinkamtibmas), Brigadir Ilham Akbar (Bhabinkamtibmas) Briptu H. Robbi Juliana (Bhabinkamtibmas) dan Serda Asep Hasan (anggota Koramil 0314 Panggarangan)

Takjil tersebut berupa paket Nasi Ayam dan minuman Es teh (Fres Drink) dengan jumlah takjil sekitar 50 paket, ini yang di bagikan kepada masyarakat yang melintasi depan Kantor Mako Polsek Panggarangan Polres Lebak, baik itu para pengendara roda empat, roda dua dan pejalan kaki.

Ini di maksudkan untuk membantu masyarakat pengguna jalan yang berpuasa tidak sempat untuk membeli takjil di perjalanan.

Kapolres Lebak AKBP Suryono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan, Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian satuan Polsek Panggarangan Polres Lebak terhadap sesama muslim yang sedang berpuasa,” ungkapnya.

Sementara Bpk. Atin salah satu tokoh masyarakat kampung Cisiih Desa Situregen mengucapkan terimakasih kepada Polsek Panggarangan, yang telah melaksanakan kegiatan Babagi Takjil, mudah mudahan segala kebaikannya Alloh memberikan pahala.” Ucapnya.

Red: Shandy pale.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini