Anggota DPRD Kotabaru Apresiasi Pemerintah Atas Stand Gratis Pedagang Wadai

0
76
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Golongan Karya (Golkar) memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Kotabaru atas stand gratisnya bagi pedagang makanan menu buka puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M di halaman Pasar Limbur Raya di Jalan Putri Ciptasari, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Newsbin, pada Kamis 28/03/2024.

“Kami selalu anggota DPRD sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan Bupati,” ucap Ruspiandi pada Rabu (13/03) lalu.

Menurutnya, stand pasar gratis itu sangat membantu pedagang, terlebih tempatnya berdekatan dengan pasar tradisional, sehingga memudahkan masyarakat untuk menjangkaunya.

”Apalagi posisi pasar wadai (makanan dalam bahasa banjar)nya yang dekat dengan pasar tradisional, yang sangat mudah bagi masyarakat yang ingin berbelanja berbuka puasa.

Sementara itu, salah seorang pedagang yang berkesempatan mendapatkan stand gratis itu mengungkapkan rasa senang atas ditempatkanya kembali di halaman Pasar Limbur Raya secara gratis

”Kami sangat senang atas keputusan Pak Bupati kembali menempatkan lokasi berjualan menu berbuka puasa di tempat ini. Alhamdulillah penghasilan lebih meningkat dari tahun sebelumnya,” ungkap pedagang.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini