Relawan Sabilulungan Gelar Buka Bersama dan Santunan Yatim Piatu

0
79
Iklan

Lebak Newsbin.Com – Relawan Sabilulungan (Rasa) menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim piyatu Jl Raya Sentral, Keluarahan Rangkasbitung Barat, Kabupaten Lebak, Banten.Newsbin,Sabtu, 30/3/2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Eks Mantan Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi dan Wakil Ketua DPRD Lebak Junaedi Ibnu Jarta yang diwakili, Ketua Banten Bersatu (Batu) serta Ketua 234 SC Kabupaten Lebak dan Puluhan Anak Yatim Piyatu.

Dalam kegiatan tersebut terlihat disambut bahagia oleh puluhan anak yatim piyatu dan seluruh perserta yang hadir. Selain itu, kegiatan itu juga menyelenggarakan tanya jawab/ kuis kepada anak yatim piyatu yang langsung diberikan hadiah uang tunai.

Ketua Umum Relawan Sabilulungan Jaenal Abidin atau yang biasa disapa Habib mengatakan, pihaknya bersama tim Relawan tidak lain hanya ingin berbagi bersama dengan anak yatim piyatu di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijiriah 2024.

“Alhamdulillah meskipun kami di Relawan Sabilulungan baru seumur jangung terbentuk, tapi semangat kami berupaya untuk terus melakukan kebaikan untuk sesama khususnya ade-ade kami yatim piyatu yang dimulyakan oleh Allah Swt. Semoga kegiatan kami ini mendapat keberkahan,”kata Habib.

Habib mengajak semua elemen masyarakat untuk terus bersama-sama beegotong royong dalam melakukan kebaikan dalam bentuk apapun.

Selain itu, ia berharap semoga pemerintah Kabupaten Lebak dapat memperhatikan Relawan yang ada di Kabupaten Lebak khususnya Relawan Sabilulungan.

“Semoga kedepan semua relawan yang ada di Kabupaten Lebak mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Lebak khususnya Relawan Sabilulungan. Sehingga, supot itu akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus melakukan hal positif khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan ketika sedang terkena musibah sakit khususnya warga tidak mampu,”harapnya.

Senada, Lulud MHS warga dari Lebuh Sangiang Jaya mengaku bahagia dengan adanya kegiatan buka bersama dan santutan kepada yatim piyatu tersebut.

“Alhamdulillah kami merasa bahagia sekaligus bangga adanya kegiatan yang mulia ini, semoga kami semua mendapat keberlahan,”katanya.

Ditempat yang sama, Aji Rosyad Ketua Umum Forum Wartawan Solid (FWS) DPP Banten mengapresiasi adanya kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Relawan Sabilulungan tersebut.

Ia berharap, kegiatan yang sangat baik tersrbut akan menjadi kekuatan sosial bagi seluruh pengurus Relawan Sabilulungan.

“Semoga apa yang menjadi harapan Relawan Sabilulungan dapat dikabulkan dan semua diberikan kesehatan serta diberikan kemudahan. Selain itu, saya berharap, bukan hanya hari ini saja tapi kedepan Relawan Sabilulungan terus kuat dalam berkontribusi terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi warga kurang mampu,”harapnya.

Red: Shandy pale.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini