Diduga Diterkam Buaya, Nenek Radiah Ditemukan Tak Bernyawa

0
42
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Bersama masyarakat dan aparat desa, Jajaran Polsek Kelumpang Hulu berhasil evakuasi jenazah wanita, Radiah (67 tahun), yang meningal dunia di sungai diduga akibat terkaman buaya pencari mangsa disaat ia sedang mencuci pakaian dan perabot rumah tangga di belakang rumahnya. Newsbin,pada Minggu 31/03/2024.

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, melalui Kapolsek Kelumpang Hulu, IPDA Agus Setiawan menjelaskan, sedapatnya berita hilangnya Nenek Radiah pada Sabtu (30/03) pukul pagi (06.00 Wita) di sungai Desa Bangkalaan Melayu, Kecamatan Kelumpang Hulu, upaya pencarian pun dilakukan di bantaran sungai di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) hinggap pada pukul 17.28 Wita jenazah berhasil ditemukan.

“Setelah dilakukan upaya pencarian dan penyisiran, pada pukul 17.28 Wita hari itu juga, korban ditemukan sekitar 2 KM dari TKP,” ucapnya.

Saat di periksa Tim kesehatan dari Puskesmas Sungai Kupang, korban didapati beberapa luka terbuka pada lutut kaki kanan, bagian paha kiri dan pada bagian betis kaki kiri diduga penyebab luka adalah akibat gigitan buaya.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban, dan mengungkapkan keikhlasannya serta menerima dengan kejadian yang menimpa pada keluarga tersebut dengan melampirkan surat penolakan autopsi.

Di akhir ungkapnya, Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga di sekitar sungai agar selalu berhati-hati dan waspada dan tidak melakukan kegiatan di sungai baik mencuci maupun mandi.

“Saya mengimbau kepada warga masyarakat agar berhati-hati dan waspada. Sebaiknya tidak lagi mandi dan mencuci apapun di sungai karena rawan buaya,” pungkasnya.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini