Kapolsek Rumbia Pimpin Pengamanan Untuk Pastikan Keamanan Perayaan Paskah 2024

0
30
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com -Guna memastikan keamanan, khususnya bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah malam perayaan Paskah, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal, S.H., M.H terjun langsung melaksanakan pengamanan di gereja-gereja yang ada diwilkum Mapolsek setempat, salah satunya gereja St. Yohanes Bosco yang berada di Kp. Reno Basuki Kec. Rumbia Kab. Lampung Tengah.Newsbin,Sabtu,30/3/2024.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah kebaktian dalam rangkaian Hari Raya Paskah 2024.

“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polri di bidang Harkamtibmas. Dimana Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terlebih lagi saat ada kegiatan kemasyarakatan,” kata Kapolsek.

Selain personel Polsek Rumbia, sambung Kapolsek, pengamanan juga dibackup dan bersinergi dengan Bhabinsa Koramil Rumbia serta para panitia gereja.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, para pemimpin agama, para tokoh masyarakat yang terlibat dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Rumbia. Semoga situasi yang kondusif ini dapat terus kita pertahankan,” ungkapnya.

Sementara itu, Romo Bernandus Budi Widiyatno selaku pengurus gereja St. Yohanes Bosco mengucapkan terimakasih dengan giat pengamanan malam Paskah yang dilakukan oleh Kapolsek Rumbia beserta jajarannya.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas pengamanan yang diberikan oleh pihak Kepolisian, khususnya kepada Kapolsek Rumbia beserta jajarannya, sehingga rangkaian pelaksanaan ibadah Paskah ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” demikian pungkasnya.

( Team Liputan )

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini