PWI Barsel Buka Puasa Bersama Pj Bupati, Dan Forkopimda

0
32
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Buka Puasa Bersama Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) dan Unsur Forkopimda, Bertepatan dikantor PWI Barsel, Jl. Tugu 2 Buntok. Newsbin, 31/03/2024.

Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang, Dandim 1012 Buntok, Kepala Dinas PUPR Barsel Ita Minarni, Kepala Dinas Pendidikan Syahdani, Kepala Dinas Kominfo Barsel Mario Aan, Kepala Dinas Dukcapil Barsel Sabirin, Kepala Dinas Perijinan Rifaltha, Ketua Bawaslu Barsel, Anggota DPRD Barsel dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Barsel Dr. Deddy Winarwan dalam sambutannya mengatakan saya sangat menghargai wartawan, karena wartawan ini adalah profesi yang mulia dan keluarga saya pun sebagian besar adalah wartawan. Maka dari itu di tempat saya bertugas ini saya sangat mengharapkan sinergitas antara pemerintah dan wartawan itu dapat terjalin harmonis untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini.

“Wartawan adalah mitra strategis pemerintah,” Kata Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan, Minggu, (31/03).

Masih dikatakan Deddy Winarwan sinergitas insan pers itu harus terjalin harmonis, karena dengan ada wartawan, semua pekerjaan, dan aktivitas Pemerintah itu akan bisa diketahui oleh Publik.

“Wartawan itu sudah punya hak untuk menulis, baik tentang keberhasilan pemerintah maupun kegagalan dalam pembangunan di suatu daerah, bahwa wartawan itu dalam bekerja tentu memiliki kode etik jurnalistik, sebagai acuan, dan tolak ukur untuk menerbitkan sebuah berita yang berimbang,” Ucap Pj Bupati Barsel.

Sementara Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga terima kasih kepada pemerintah daerah yang selama ini sangat banyak membantu untuk kemajuan organisasi Wartawan.

“Secara pribadi dan organisasi saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang membuka pintu untuk kami dan terus menjalin silaturahmi dalam kebersamaan membangun Barsel,” Ujarnya.

Ditambahkan saya ucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Barsel, Kapolres Barsel, Dandim 1012 Buntok, Kejaksaan Negeri dan seluruh tamu undangan yang sudah hadir acara Buka Puasa Bersama ini, semoga kegiatan seperti ini akan terus terjalin demi menjaga tali silahturahmi.

Herman.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini