Kapolres Lampung Tengah Pimpin Anev Situasi Kamtibmas Jelang Idul Fitri 1445 H, Ini Arahan Yang Disampaikan

0
28
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com -Jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung, menggelar Analisis dan Evaluasi (Anev) dalam rangka persiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Senin (1/4/24) sekira pukul 09.30 WIB.Newsbin,Senin,01/04/2024.

Kegiatan Anev ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, diikuti Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran serta seluruh Perwira Polres Lamteng.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

“Berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang cukup padat kedepan, agar semuanya kita siapkan secara maksimal dan matang setiap kegiatan yang akan kita laksanakan, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri supaya dapat terlaksana dengan baik” kata Kapolres.

Lebih lanjut, kepada para Kasat dan Kapolsek jajaran, Kapolres berpesan agar terus memonitor situasi Kamtibmas saat ini.

“Jangan terlena dan jangan menganggap remeh setiap permasalahan yang ada. Sehingga, hal tersebut tidak menimbulkan potensi konflik yang dapat mengganggu Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Tengah,” tegasnya.

Untuk kegiatan rutin, Kapolres meminta kepada seluruh personel, baik itu Polres maupun Polsek agar meningkatkan dan memaksimalkan patroli ke masyarakat, daerah rawan kriminalitas serta ke lokasi yang kerap terjadinya aksi balapan liar.

“Dengan adanya kehadiran Polri ditengah masyarakat, kita berharap seluruh masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi Kabupaten Lampung Tengah merasa aman, nyaman dan lancar,” ungkapnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan arahan Wakapolres Lampung Tengah, Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K., M.M dan paparan terkait Sitkamtibmas oleh Kapolsek masing masing wilayah.

( Team Liputan )

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini