Pj. Bupati Barsel Ikut Hadir Pada Acara Buka Puasa Bersama Di PWI Barsel

0
17
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Deddy Winarwan hadiri acara buka puasa bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Barsel di kantor PWI Jalan Tugu Buntok. Newsbin, pada Senin, 31/04/2024.

Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan dalam sambutannya menyampaikan bahwa buka puasa bersama yang dilaksanakan memiliki makna cukup penting. terutama dalam menguatkan silaturahmi, sinergitas antara Pemerintah, dan Wartawan yang tergabung dalam PWI Kab. Barsel.

Terkait dengan tugas wartawan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat Pemkab Barsel siap untuk dikritik karena sesungguhnya kritik itu merupakan bagian dari kontrol sosial masyarakat.

“Kiranya kritik yang disampaikan oleh teman-teman kepada kami tidak tendensius dan tidak mengarah kepada fitnah atau hoax,” Ucap Deddy.

“Tentunya dengan menyampaikan informasi atau berita yang benar kepada masyarakat, menghindari pemberitaan yang dapat menimbulkan kesalahpahaman masyarakat dalam membacanya sehingga menimbulkan perpecahan,” Tambah Deddy

“Ramadan merupakan bulan keberkahan yang memiliki banyak keistimewaan di banding bulan-bulan lain, sudah sepatutnya kita mengisi Ramadan ini dengan berbagai kegiatan yang positif. Ini sebagai jalan untuk meningkatkan pahala kebaikan. Salah satunya dengan tetap menjaga silaturahmi,” Pungkas Deddy.

Sementara itu Ketua PWI Kab. Barsel Julius M. Sinaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati Barsel yang disela-sela padatnya aktifitas beliau bisa hadir, bersilaturrahmi bersama kita serta seluruh Unsur Forkopimda Kab. Barsel, dan seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kab. Barsel.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Barsel, yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan baik, dan sukses,” Pungkasnya.

Tampak Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Kab. Barsel, Kapolres Barsel, AKBP Asep Bangbang, Dandim 1012/BTK Letkol Inf Langgeng Pujut Santoso, Kadis PUPR Barsel Ita Minarni, Kepala DSPMD Selvi Riyatmi, Kadis Pendidikan Syahdani, Plt Kadis Kominfo Mario Aan, Kadis Dukcapil Sabirin, Kadis PTSP Rifaltha, Kadis Pertanian dan perikanan Ida Safitri, Kepala Bappeda Jaya Wardhana, Direktur RS Jaraga Sasameh dr Norman Wahyu, Sekwan Pudji Ika Lestari, Ketua Bawaslu, dan seluruh anggota PWI Barsel.

HS.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini