PADA SAAT MENJELANG LEBARAN 1 SYAWAL 1445 H, KODIM 0607/KOTA SUKABUMI GELAR BAZAR MURAH

0
156
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hij’riah Kodim 0607/Kota Sukabumi Menggelar kegiatan Bazar Murah, yang digelar di Lapangan Makodim 0607/Kota Sukabumi, tepatnya di Jalan RA. Kosasih, Sukaraja, Sukabumi. Newsbin, pada Selasa, 02 April 2024.

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf.Yudhi Hariyanto S.Hub.Int yang di Wakili oleh Kasdim Mayor Inf Suntoro membuka kegiatan Bazar Murah.

Kepada Newsbin Kasdim Menyampaikan, “Kegiatan Bazar ini dilaksanakan serentak di Jajaran TNI di seluruh Indonesia, Kodim 0607/Kota Sukabumi salah satunya yang mengadakan kegiatan Basar Murah, yang mana Kodim 0607/Kota Sukabumi bekerja sama, dan menggandeng beberapa Pihak sebagai Pihak ketiga yang ada di wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi yang tentunya juga, harga di bawah harga pasar,” Ungkapnya.

Ia juga menambahkan, “Bukan hanya Bazar Murah, yang kami adakan disini, ada juga Pemeriksaan Kesehatan, cek kadar gula secara Gratis dari Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, dan Pembuatan Perpanjangan SIM Umum dari Polres Sukabumi Kota,” Tambahnya.

Kasdim juga menerangkan, “Dalam Bazar Murah ini tersedia berbagai kebutuhan bahan pokok (Sembako). Kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama Kodim dengan Yogya Deptstore, Seluruh Mitra, Para Pengusaha, dan Pemilik Grosir serta seluruh elemen Masyarakat,” Pungkasnya.

Diadakannya Bazar Murah ini merupakan bentuk Perhatian TNI Kodim 0607/Kota Sukabumi kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari ditengah lonjakan harga sejumlah bahan pangan menghadapi Lebaran idul Fitri 1 Syawal 1445 H yang semoga kegiatan ini bisa bermanfaat, dan Berkah bagi masyarakat umum, khususnya masyarakat Kota Sukabumi.

Pendim 0607 – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini