Polri Menghimbau Warga Mudik Kendaraan dan Barang Berharga Agar di titip kantor Polisi

0
28
Iklan

Jakarta Newsbin.com.- Polri Jenderal Listyo Sigit Probowo.Menghimbau ke masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik lebaran agar menitipkan barang berharganya.aeperti motor kekantor polisi terdekat.
Hal itu sebagai .wujud pelayanan polri kepada masyarakat .Newsbin,Selasa,02/04/2024.

Imbauan itu disampekan Melalui Karo Penas Divisi Humas Polri Brikjen Troyudo Wisnu Andiko.Dia mengatakan penitipan itu untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian pada masyarakat yang melaksanakan mudik tahun 2024 .

“Terkait dengan penitipan kendaraan silakan dari mulai tingkat Polsek .Polres Polda sesuai dengan kapasitasnya tertentu .akan diatur secara menejemen keamanan barang berharga .Baik itu rumah kosong kendaraan berharga.atau yang lain-lain yang bersifat berharga ” kata Trunoyudo kepada wartawan di Mabes polri pada senin 1/4/2024.

Trunoyudo menuturkan.Polri juga menyiapkan 5.784 posko mudik untuk menjaga keamanan dan keselamatan pemudik.

Ribuan pos tersebut terbagi menjadi tiga tipe.yakini pos pengamanan .pos pelayanan hingga pos terpadu Dimana pos itu bisa digunakan masyarakat untuk beristirahat saat mudik maupun membri pelayanan kesehatan.

Di sana juga ada posko kesehatan sehingga ketika kurang fit atau ada sesuatu yang memang untuk mengecek kesehatan di pos-pos pam ini menyediakan layanan kesehatan yang tentu terkordinasi juga dengan dinas-dinas kesehatan daerah jelas Trunoyudo.

Sehingga seluruh masyarakat tadi.bagimana mudik ini ceria.dan juga penuh makna sehingga masyarakat bisa nyaman melanjutkan perjalanan sampe dengan tujuan selamat .dan kemudian kembalinya juga dengan maupun selamat. nyaman .ucap Humas.

( K harno )

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini