Gerakan Baksos IAD Kotabaru Serahkan Bantuan Di Desa Gunung Sari

0
139
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Pada hari Rabu 03 April 2024.Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kotabaru melaksanakan kegiatan Bakti Sosial menyambut Idul Fitri 1445 H dipimpin langsung oleh Ketua IAD wilayah Kotabaru Ny. Anggiet Fadlan. Newsbin pada Rabu 03/04/2024.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan pada Rabu (03/04) di Kantor Desa Gunung Sari, Kecamatan Pulaulaut Utara. Setibanyaa Rombongan IAD disambut oleh Kepala Desa Gunung Sari, Abdul Gafur, sekaligus diserahkanya bantuan berupa beras sebanyak 200 kg dan 40 rak telur untuk 40 orang warga penerima BLT warga setampat.

Pada kesempatan kunjungannya pula, Ketua IAD beserta rombongan mengunjungi warga penyandang disabilitas di desa itu atas nama Karima, dilanjut ke panti asuhan Yayasan Baiturahmah Jannati untuk melaksanakan hal yang sama.

Ketua IAD Daerah Kotabaru menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan rizki yang diberikan dan sebagai wujud kepedulian IAD untuk masyarakat yang membutuhkan dan sebagai wujud silaturahmi.

Ia berharap pembagian sembako ini dapat memberikan rasa kebahagiaan pada mereka yang menerima dan membutuhkan.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini