Ruspiandi Dampingi Bupati Kotabaru Laksanakan Safari Ramadhan 1445 H

0
54
Iklan

Kota baru newsbin.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), Ruspiandi mewakili Ketua pada Selasa (02/04) mengikuti lawatan bupati Kotabaru dalam lawatannya yakni melaksanakan kegiatan safari Romadhon. Kali itu safari Romadon dilaksanakan di Kecamatan Pulaulaut Sigam dan Pulaulaut Timur.Newsbin,Rabu, 03/04/2024.

Ruspiandi menuturkan bahwa kehadiran Bupati ke beberapa kecamatan secara bergiliran termasuk yang sedang didatangi itu merupakan kepedulian pemerintah kepada masyarakat secara umum dengan memberikan bantuan melalui Dinas terkait seperti ; Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial termasuk bantuan untuk tempat ibadah.

“Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah ini merupakan suatu kepedulian dari Bupati Kotabaru,”ujar Ruspiandi.

“Jadi semua SKPD bergerak dan hari ini Bupati mengajak semua para SKPD untuk berperan serta dalam Safari Ramadhan,” tambahnya.

“Mudah-mudahan bantuan ini berkelanjutan dan apabila yang diberikan oleh Bupati tidak seperti yang diharapkan, tapi ini merupakan suatu kepedulian dan jangan melihat berapa jumlahnya dan apa yang diberikan, tapi lihat kepedulian seorang kepala daerah terhadap masyarakatnya,” harapnya mengakhiri.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini