Kecelakaan Maut Di Jalur Tol Cikampek, Mobil Meledak, Dan 9 Orang Tewas

0
495
Iklan

Karawang Newsbin.Com -Telah terjadi kecelakaan maut di Jalur Contraflow KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, Karawang. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB
Newsbin, Senin, 08/4/2024.

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan 3 unit kendaraan roda empat pemudik yang melintas di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, yang mengakibatkan 9 orang meninggal dunia.

Dikatakan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, peristiwa tersebut bermula ketika mobil Grandmax yang berada di jalur contraflow arah Cikampek mengalami trouble berusaha menepi di bahu jalan kanan di jalur B yang mengarah ke Jakarta.

“Ketika ingin menepi ke bahu jalan, ada bus yang dari arah Cikampek melaju dengan kencang yang langsung menabrak Grandmax hingga terbakar. Kemudian disusul dihantam oleh mobil terrios,” Kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan ada sekitar 9 orang meninggal dunia dalam peristiwa maut tersebut, yang kebanyakan penumpang mobil Grandmax.

“Korban kebanyakan dari penumpang mobil Grandmax. Saat ini korban meninggal sudah dilarikan ke RSUD Karawang untuk dilakukan identifikasi korban, dan yang mengalami luka ringan dibawa ke RS Rosela,” Tandasnya.

Red: Shandy Pale.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini