Forum Wartawan Solid DPP Banten, Gelar Halal Bihalal

0
132
Iklan

Lebak Newsbin.Com -Indahnya Kebersamaan bersama Anggota dan Jajaran Forum Wartawan Solid (FWS) DPP Banten, gelar Halal Bihalal bertempat di Shop Cafe Bypass Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.Newsbin,kamis,18/04/2024.

Dalam sambutannya Ketua umum Forum Wartawan Solid (FWS) DPP Banten. Aji Rosyad mengatakan, Selain untuk saling bermaaf-maafkan di Bulan Syawal, hala bihalal juga dimaksudkan untuk menyolidkan barisan Anggota dan Jajaran insan Pers yang tergabung di FWS DPP Banten.

“Saya ingin seluruh insan Pers yang tergabung di FWS semakin solid sesuai dengan nama forum kita. Forum Wartawan Solid, dan perkuat tali silaturahmi serta kerja sama yang baik dalam hal apapun, demi tercipta indahnya Kebersamaan,” kata Aji.

Lanjut Aji, halal bihalal ini menjadi sarana perekat Silaturahmi antara Pengurus dengan anggota serta para stakeholder. Karena setelah satu bulan puasa tiba saatnya untuk Kita saling maaf memaafkan.

“Menurutnya, dari silaturahmi setidaknya ada tiga hal penting yang didapat. Pertama, bisa di panjangkan umur, diberikan kesehatan, dan dimudahkan rezeki. Ini harus kita laksanakan agar sinergisitas antara wartawan yang tergabung di FWS terjalin dengan baik.

Ia berharap, insan Pers bisa terus mematuhi aturan yang ada, menjaga Kode Etik Jurnalistik (KEI) dan pedoman pemberitaan,” harapnya.

“Hal senada dikatakan M.Rahmat selaku Juru Bicara (Jubir) Forum Wartawan Solid (FWS), ia berpesan agar insan Pers bisa melaksanakan tugas sebagai penyampai Informasi yang valid kepada masyarakat.

Di era sosial media saat ini, wartawan harus jeli jangan justru mengambil materi dari sosial media tanpa verifikasi Karena hanya mengejar tren atau banyak viewers,” kata M.Rahmat yang biasa akrab disapa Noma.

“Karena aturan hukumnya pun berbeda, kalau media Pers itu terkait Undang-Undang Pers. Sementara, kalau media sosial itu Undang-Undang ITE,” tandasnya.

Ditempat yang sama H. Abe selaku Dewan Pembina FWS mengatakan, Semua media yang tergabung di Forum Wartawan Solid kita semua harus pererat kerjasama yang baik. Karena dengan kerjasama yang baik apapun akan bisa kita capai dengan baik,” kata H. Abe.

Hadir diacara halal bihalal Ketua umum FWS DPP Banten, Sekjen FWS, Dewan Pembina FWS, serta para Pengurus FWS dan anggota dan jajaran Forum Wartawan Solid (FWS).

Red: Shandy Pale.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini