DPRD Kotabaru Shareing Penyediaan Guru Honor di Sleman

0
23
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru melalui Komisi I dan III Anggota DPRD pada Rabu (17/04) berkunjung ke Provinsi Daerah Istimewa Jogyakarta (DIY) tepatnya di Kabupaten Sleman. Newsbin, pada Rabu 24/04/2024.

Adapun Kunjungan Komisi I dan III DPRD Kotabaru terdiri dari Arbani, S.PdI,MAP, Deny Hendro,AMK, Ruspiandi, S.Sos, M.Lufti,S.PdI, Agus Subejo, Hj. Nor Haida,A.Md, Suriyah,SE, Hj. Syarifah Jamilah, Chairil Anwar,S.S.M.

Melalui media salah seorang Anggota dewan, Arbani,S.Pd,MAP mengatakan kunjungannya ke Sleman tertuju pada 3 (tiga) Dinas diantaranya, Dinas Lingkungan Hidup, terkait masalah kewenangan kebijakan pemerintahan daerah tentang adat dan lingkungan perusahaan dan industri (1), Dinas Pendidikan, sheareing penyediaan guru honor yang ada agar dapat terpenuhi (2), DPRD KabSleman, terkait topuksi mengenai kebijaksanaan Daerah.

Arbani berharap hasil dari kunjungan tersebut dapat menjadi bahan referensi dan membawa wawasan untuk membantu menjadi bahan pertimbangan Daerah Kabupaten Kotabaru.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini