Anggota DPRD Kotabaru Himbau Masyarakat Berhati-hati Melintas di Jalan Rusak

0
52
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru, Arbani komentari soal kasus kecelakaan maut yang diduga akibat kondisi jalan rusak di Jalan Raya Provinsi Kalseltim tepatnya di wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir. Newsbin pada Senin 29/04/2024.

Arbani pun mengungkapkan keprihatinan terhadap insiden yang memakan korban jiwa di malam hari (24/04) lalu. “Kami sangat prihatin dengan kondisi jalan yang rusak di wilayah yang telah menelan korban jiwa,” ujar Bani panggilan akrabnya.

Kondisi jalan yang rusak, lanjutnya, disertai dengan minimnya penerangan lampu jalan pada malam hari menjadi pemicu utama kecelakaan. Kepada masyarakat dan pengguna jalan, Bani menghimbau untuk selalu berhati-hati saat melintas jalan yang kondisinya kurang baik, terutama pada malam hari.

“Kami akan mendesak pihak terkait yang berwenang untuk segera memperbaiki jalan tersebut atau setidaknya memasang rambu-rambu peringatan guna mengurangi risiko kecelakaan,” tambahnya.

Selain itu, Arbani juga mengajak masyarakat sekitar dan pemerintah desa untuk bersama-sama memberikan kontribusi dalam upaya menjaga keamanan berlalu lintas.

“Kami menghimbau agar masyarakat dan pemerintah desa memberikan antisipasi terhadap kondisi jalan secara mandiri, sehingga dapat meningkatkan kelancaran dan keamanan mobilitas bagi warga yang melintas,” tutup Bani.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini