Jajaran Polsek Pulaulaut Utara Amankan Pelaku Pencuri HP

0
88
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Polres Kotabaru melalui Polsek Pulaulaut Utara berhasil mengamankan pelaku pencurian di sebuah bengkel milik warga pada Kamis pagi, (16/05), menjelang siang di Jl. Raya Stagen Km. 08 RT. 08/03, Desa Stagen Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, tepatnya di depan Gardu Induk PLN. Newsbin, pada Jum’at, 17/05/2024.

Kapolsek Pulaulaut Utara, IPDA M. Rifani mengatakan, kejadian diawali pelaku berinisial KW yang juga merupakan warga Pulaulaut Utara pada sekitar pukul 10.00 Wita pemilik sebuah bengkel sepeda motor bernama Firmansyah yang sedang tidur dan sebelumnya 1 (satu) unit Hand Phone (HP) Merk Vivo Y21s warna Biru malam diletakan di atas kasur.

Saat terbangun, HP sudah tidak ada lagi, seketika itu pula korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Pulaulaut Utara guna Proses Hukum selanjutnya.

Atas laporan warga tersebut, kemudian Petugas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan Barang Bukti, (BB). Tidak memerlukan waktu yang cukup lama, Petugas berhasil meringkus Pelaku di Desa yang sama beserta barang bukti berupa 1 (satu) buah HP kotak beserta kotaknya. Hasil interogasi pun Pelaku mengakui perbuatannya.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini