Pada Saat Sambut Pelantikan Ratusan Anggota PPK, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi Sampaikan Ini :

0
36
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Muhammad Sodikin, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, menyambut Pelantikan Ratusan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sukabumi yang baru saja dilakukan kemarin, (16/05). Newsbin, pada Jum’at, 17/05/2024.

Sodikin menyatakan pada Jum’at (17/05), bahwa Peran Anggota PPK sangat penting dalam penyelenggaraan Pemilu. Mereka merupakan salah satu ujung tombak dalam menyukseskan Pemilu.

Muhammad Sodikin menyatakan, “Selain Pemilihan Presiden, Legislatif, dan DPD, Kabupaten Sukabumi juga akan menggelar Pilkada serentak pada 27 November 2024 nanti. PPK memiliki tanggung jawab besar untuk menjamin bahwa Proses Pemilu berjalan sesuai, dan lancar,” Ucapnya.

Dia juga menyatakan bahwa Peran PPK sangat Penting, “Saya secara Pribadi menyambut baik Anggota PPK Kabupaten Sukabumi yang baru saja dilantik. Informasi yang kami peroleh menunjukkan bahwa Kabupaten Sukabumi akan sangat menghargai Pilkada Serentak 2024 karena menjadi salah satu Pesertanya,” Ungkapnya.

Diharapkan dengan Pelantikan Anggota PPK ini, Pelaksanaan, dan Persiapan Pemilu di tingkat Kecamatan akan lebih baik. Selain itu, Muhammad Sodikin juga menyampaikan pesan kepada Anggota PPK yang baru dilantik, “Selamat bertugas, jalankan tugas sebaik mungkin. Junjung tinggi nilai-nilai luhur dalam penyelenggaraan Pemilu,” Tandasnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini