DPC LSM Tri Nusa Lamsel Gelar Rapat Akbar Prihal PT.Sanxiong Stell

0
152
Iklan

Lampung Selatan Newsbin.Com – DPC LSM Trinusa Gelar rapat akbar Tersebut terkait Prihal Perusahan PT,Sanxiong Stell, Rapat di gelar di Sekretariat DPC LSM Trinusa Lampung Selatan, yang beralamat di jln Ra, Basid Gg Gemilang Fajar Baru 2, Dusun 2b, Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lamsel.Newsbin, pada Jum’at, 24/05/2024.

kegiatan Akbar tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC LSM TRINUSA Se- Provinsi Lampung dan Seluruh DPC IWANI Se- Provinsi Lampung.

Karna wijaya selaku ketua DPD Provinsi Lampung menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus LSM TRINUSA se- Provinsi Lampung agar sekiranya kedepannya LSM Trinusa dapat bermanfaat untuk orang banyak, dan harus menjadi garda terdepan sebagai oposisi terhadap para oknum Pemerintah yang hanya memperkaya diri sendiri.

dilain sisi Faqih Fakhrozi selaku Sekjen LSM TRINUSA DPD Provinsi Lampung mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas Kekompakan jajaran dan kerja samanya yang baik dalam mewujudkan acara rapat akbar, terutama panitia penyelenggara kegiatan tersebut”saya mewakili ketua menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan dan kerjasamanya, terkhusus panita penyelenggara kegiatan dan seluruh anggota LSM TRINUSA se- Provinsi Lampung, yang hari ini dapat hadir dalam kegiatan ini, semoga kedepannya kita tetap sejajar dan searah, ucapnya.

Lanjut Faqih dengan menyuarakan yel yel LSM TRINUSA “Siapa kita triganusantara indonesia ,, untuk menjaga Nusantara,, tegak gagah perkasa sejajar dan searah bersama NKRI, cintai Bumi Pertiwi untuk, Indonesiaku merdeka ,,,jaya jaya wijayanti..!tutupnya.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPC LSM TRINUSA Lamsel Ferdy Lambardo” mengucapakan permohonan maaf kepada seluruh anggota yang hadir “saya selaku tuan rumah mohon maaf kepada para ketua dan seluruh jajaran,pada hari ini yang hadir di sekretariat DPC Lamsel, jika dalam penyambutan dan penyediaan tempat yang kurang layak,tapi apa hendak di kata inilah keadaan DPC Lamsel saat ini”ungkapnya.

Lanjut Ferdy”dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada seluruh rekan – rekan bahwa dalam waktu dekat ini DPC Lamsel akan mengadakan kegiatan aksi damai di PT.Sanxiong Steel berkoalisi dengan LSM PRL Pembinaan Rakyat Lampung. meminta tanggapan serta pertanggung jawaban dari management PT.Sansiong Stell yang mana diduga kuat telah melakukan penampungan dan peleburan besi real milik PJKAI secara melawan Hukum,karena jelas itu adalah aset milik Negara, jadi saya sekaligus minta dukungan dan support kepada seluruh Anggota DPD dan DPC TRINUSA se Provinsi Lampung sekaligus mengundang kehadiran rekan rekan dalam hajat tersebut,pintanya.

Bersambung..!!!

Timred

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini