Momentum Hari Nelayan, Kapolres Sukabumi Santuni Anak Yatim, Janda Nelayan Dan Orang Tua Jompo Dalam Bakti Sosial

0
50
Iklan

Sukabumi Newsbin com– Polres Sukabumi mengadakan kegiatan bakti sosial di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Dermaga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dalam rangka memperingati Hari Nelayan Palabuhanratu ke-64. Acara yang berlangsung mulai pukul 09.40 WIB ini dihadiri oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, S.H, S.I.K, M.T, beserta sejumlah perwira dan anggota Polres Sukabumi. Newsbin, pada Sabtu, 25/05/2024.

Kegiatan bakti sosial ini melibatkan penyerahan bantuan sosial kepada yatim piatu, janda, dan jompo di sekitar wilayah Palabuhanratu. Sebanyak 200 paket sembako diberikan kepada 200 orang jompo dan janda, serta bantuan uang tunai untuk 100 orang yatim piatu.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan kehendak dari Allah SWT. Kami dari Polres Sukabumi mengapresiasi bisa hadir bersama dengan warga masyarakat dan kami mengucapkan terima kasih kepada Panitia Hari Nelayan yang sukses melaksanakan kegiatan ini. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Jangan dilihat dari isinya, tapi niat tulus kami untuk berbagi.” Ucap Kapolres.

Ketua Panitia Hari Nelayan Palabuhanratu, Sep Radi Priadika, S.E., juga memberikan apresiasi kepada Polres Sukabumi yang telah mendukung acara ini. “Kami sangat mengapresiasi sekali kepada Polres Sukabumi karena benar-benar mengayomi masyarakat. Semoga ke depan Polres Sukabumi terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.” Ungkap Sep Redi

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan laporan Ketua Panitia, sambutan Kapolres Sukabumi, dan penyerahan bantuan sosial secara simbolis. Acara ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pembagian langsung bantuan sosial kepada penerima.

“Pada kesempatan ini, kami juga memohon doa kepada warga masyarakat Kab. Sukabumi agar daerah kita senantiasa aman dan nyaman. Dengan begitu, kita bisa melaksanakan aktivitas dengan tenang,” tambah AKBP Tony Prasetyo.

Polres Sukabumi berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, memberikan dukungan, dan mengayomi demi kesejahteraan bersama.

(Burhan )

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini