Dandim 0607 Hadiri Pelantikan PPS Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Walikota Dan Wakil Walikota Sukabumi

0
51
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Pelantikan Anggota Pemungutan Suara ( PPS ) Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Walikota Dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2024, Bertempat di Ballroom Hotel Horison Jl. Siliwangi no. 68 Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Newsbin, pada Minggu, 26/05/2024.

Hadiri Pelantikan, dan Sumpah Anggota PPS Kota Sukabumi.Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S. Hub. Int. Drs. Kusmana Hartadji., MM., PJ. Walikota Sukabumi, Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub. Int., Dandim 0607/Kota Sukabumi, AKBP. Ari Setyawan Wibowo, S.H.,S.I.K.,M.Si., Kapolres Sukabumi Kota,
Bpk. Geyamael, Kasubag teknis KPU Provinsi Jawa Barat, Yudi Yustiawan., S.T., MT., Kaban Kesbangpol Kota Sukabumi, Yasti Yustia Asih,. S.IP,. M. Kesos., Ketua Bawaslu Kota Sukabumi, para Komisioner KPU Kota Sukabumi, Lurah Se-Kota Sukabumi, Anggota PPK Se-Kota Sukabumi, dan Anggota PPS Se-Kota Sukabumi.

Sambutan Umi Wahyuni, Ketua KPU Jabar yang dibacakan oleh Imam Sutrisno, Ketua KPU Kota Sukabumi, “Pelaksanaan Pelantikan PPS ini dilaksanakan secara serentak. Pilkada serentak tahun 2024 adalah Pesta Demokrasi yang harus dilakukan adil, jujur, dan akuntabel. Sebanyak 17.831 Orang Anggota PPS Se-Jawa Barat dilantik hari ini.

Badan Adhoc yang dibentuk oleh KPU Kota maupun Kabupaten yaitu diantaranya PPS. Tahapan seleksi yang terbuka, dan menerima tanggapan dari masyarakat.

Pelantikan PPS diambil setiap kelurahan/Desa sebanyak 3 orang. Untuk selalu menegakan, dan menanamkan nilai demokrasi dalam tugasnya.PPS bagian dari KPU maka dari berikan Pelayanan terbaik kepada semua Pihak.

“184 hari lagi kita akan menuju Pilkada Serentak tahun 2024. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan, dan Ridho Nya dalam Pelaksanaan tugas kedepan,” Jelasnya.

Drs. Kusmana Hartadji .,MM., PJ. Walikota Sukabumi menyampaikan, “Saya mengapresiasi kepada KPU Kota Sukabumi dengan tahapan yang baik, dan sukses,” Ucapnya.

“Semoga tidak ditemukan kendala seperti halnya Pilpres. Tadi sudah diambil sumpah janji dibawah Al Qur’an, jadi pertanggungjawaban saudara-saudara tidak hanya dengan manusia saja melainkan langsung dengan Allah SWT,” Ungkapnya.

“Jangan sampai ada Pengaduan yang dapat membuat Kota Sukabumi tercoreng atas sikap Anggota PPS. Maka keberhasilan tidak diukur satu bagian saja, karena Pilkada kita bukan hanya Walikota, dan Wakil Walikota saja, melainkan dengan Gubernur serta Wakil Gubernur Jawa Barat,” Ujarnya.

“Pilpres 2024 berjalan dengan kondusif maka kita ulangi kesusksesan itu di Pilkada serentak tahun 2024. Niatkan yang kita lakukan hanya dengan mencari Ridho Allah SWT. Jaga kesehatan, dan jaga pikiran yang sehat,” Pungkasnya.

Pendim 0607 – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini