Melestarikan Kebudayaan Dengan Kreativitas Generasi Muda Profil Pelajar Pancasila

0
788
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Melestarikan Kebudayaan dengan Kreativitas Generasi Muda Profil Pelajar Pancasila menjadi Tema yang di angkat pada Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ketiga SMK Negeri 3 Buntok yang dilaksanakan di aula Sekolah, Newsbin, pada Senin, 27 Mei 2024.

“Seiring dengan semangat perayaan ulang tahun sekolah, mari kita jalin kenangan indah dari perjalanan panjang kita. Berkat kerjasama dan dedikasi setiap anggota komunitas sekolah, kita telah mengukir prestasi, membentuk karakter, dan menciptakan fondasi pendidikan yang kokoh,” Ucap Kepala Sekolah SMKN 3 Buntok, Reni Hartati.

Pada tanggal 25 Mei 2021 lalu lanjut Reni, Sekolah ini diresmikan. Dan tahun ini merupakan momen spesial, Karena sampai menginjak di tahun ketiga sekolah ini berdiri telah tercipta kenangan indah dari setiap perjalanan yang telah di lalui.

“Saya sangat bahagia, dan terhormat dapat menyambut hadirin semua dalam acara ini, di mana setiap langkah kita bersama mengarah pada sebuah perjalanan Pendidikan yang bermakna. Saya ingin mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua Elemen Sekolah, Guru, Karyawan, Orang Tua, dan tentu saja, Para Siswa yang telah memberikan kontribusi nyata dalam mencapai Prestasi serta membangun masa depan yang cerah untuk kita semua,” Tutur Reni.

Lebih lanjut, Reni Hartati mengatakan, Pendidikan adalah investasi jangka panjang, Untuk itu SMKN 3 Buntok Berkomitmen memanfaatkan semua potensi yang ada, terutama di era digital atau yang dikenal dengan Era Society 5.0 di dunia Pendidikan.

“Di Era digital ini kita semua dituntut untuk terus meningkatkan semua potensi, Budaya, dan kreativitas Generasi Muda yang di padukan dengan Teknologi digital untuk mencapai kemajuan yang signifikan dalam berbagai aspek kehidupan terutama Dunia Pendidikan,” Pungkasnya.

Herman.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini