Pegulat (Tia) Kotabaru Dapat Ucapan Selamat Dari Anggota DPRD

0
49
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Tia Norliana Raih, seorang anak wartawan media Info Banua asal Desa Sungai Limau, Kecamatan Pulaulaut Timur, kembali meraih medali emas dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Gulat Junior U-17 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di GOR Hasanuddin, Banjarmasin. Newsbin, pada Kamis, 30/05/2024.

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah S.Sos (Robi) mengucapkan selamat kepada anak yang akrab disapa Tia atas prestasi yang telah diraihnya pada event yang bisa dikatakan bergengsi yang berakhir pada tanggal 25 Mei 2024 itu.

“Selamat kepada adik kita, Tia, yang kini kembali meraih medali emas Kejurprov Gulat di Banjarmasin” ucap Robi.

Menurutnya, prestasi yang sudah dicapai Tia Norliana ini patut dijadikan motivasi bagi seluruh atlet di Kotabaru sehingg dapat mengahrumkan nama baik Daerah.

Di akhir ungkapnya ia memberikan motivasi bagi para atlet yang ada haruslah giat dalam berlatih dan tetap rendah hati jika sudah berhasil meraih juara serta agar selalu menjaga kesehatan.

“Mudah-mudahan pememerintah daerah bisa memberikan perhatian lebih bagi para atlet yang berprestasi yang sudah mengharumkan nama daerah,” pungkasnya.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini