Lakalantas Di Jalan Pahlawan Antara Sepeda Motor Honda CBR VS Yamaha Mio

0
72
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Pahlawan tepatnya didepan Kantor Dinas PUPR Barsel, antara sepeda motor Honda CBR warna Hitam yang dikendarai oleh KH dengan yamaha Mio warna hitam yang di kendari oleh SG. sekitar pukul 09.30 WIB.pada Kamis, 30 Mei 2024. Newsbin, Pada Jum’at, 31/05/2024.

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. melalui Kasatlantas IPTU Juwito, S.E., M.M. menjelaskan kronologis kejadiannya, Pada waktu itu Honda CBR dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Buntok Kota menuju Pamait, sesampainya di lokasi kejadian datang sepeda motor yamaha mio dari arah jalan Barito Raya masuk ke jalan Pahlawan.

“Karena jarak yg sudah dekat pengendara sepeda motor baik Honda CBR dan Yamaha Mio tidak sempat menghindar sehingga terjadilah tabrakan,” Ucap Juwito.

Lebih lanjut, Juwito menerangkan, Untuk SG saat ini dilaksanakan perawatan medis di rumah sakit, dan KH tidak mengalami luka-luka.

“Saat ini SG sedang dilakukan perawatan intensif oleh pihak rumah sakit, sedangkan KH tidak mengalami luka-luka, untuk sepeda motor keduanya sudah kami amankan di unit Gakkum Satlantas Polres Barsel untuk Pemeriksaan lebih lanjut,” Sebutnya.

Diakhir, Kasat Lantas Polres Barsel Juwito memberikan himbauan kepada setiap pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

“Kami dari Satuan lalulintas Polres Barsel menghimbau kepada pengguna jalan baik Roda empat dan Roda dua supaya lebih berhati-hati, patuhi rambu berlalu lintas dan wajib membawa surat berkendara, semua itu guna keselamatan bersama agar Kamseltiblancartas di Barsel ini khususnya aman dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,” Pintanya.

Herman.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini