Tanjung Sari Fair Lamsel Ajang Promo Produk UMKM

0
56
Iklan

Lampung Selatan Newsbin.Com – Pemerintah Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan menggelar kegiatan Semarak Tanjung Sari Fair 2024, acara yang semarak ini, sekaligus menjadi ajang promosi berbagai produk bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 7 s/d 9 juni ini akan jadi ajang transaksi berbagai hasil kreatifitas masyarakat cerdas bagi mereka yang jalani UMKM. Newsbin, Pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Berbagai persiapan dilakukan oleh panitia pelaksana kegiatan Akbar Tanjung Sari Fair 2024 ini, tampak panggung megah sudah berdiri di tengah alun alun kecamatan Tanjung Sari kabupaten Lampung Selatan, terlihat dari masing masing Desa telah mulai menghiasi stand promosinya dengan bebagai kreatifitas khas yang indah, dan menarik para pengunjung.

Sebagai informasi jika gelaran Tanjung sari Fair 2024 ini juga, untuk memperingati Hari Jadi Kecamatan Tanjung Sari yang ke 18, Tak hanya stand dari UMKM Desa, tapi ada juga setand lainya seperti, UPT Dinas pendidikan, UPT Dinas Perpajakan, UPT Dinas Peternakan, dan UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan setempat turut berpartisipasi guna memeriahkan agenda tahunan tersebut.

“Selain sebagai ajang Promosi dengan memperkenalkan beragam potensi yang ada, Ivent Tanjung sari Fair 2024 juga menjadi wadah silaturahmi antara masyarakat bersama Pemerintah ditingkat Kecamatan, Kabupaten, juga sekaligus sebagai sarana bagi Pemerintah untuk menyampaikan berbagai keberhasilan pembangunan, dan Program kerja yang akan diwujudkan dalam jangka panjang serta menengah,” Dikatakan Suparman.

Perwakilan Panitia Tanjung Sari Fair 2024 dibuka langsung Oleh Bupati Lampung Selatan Nanag Ermanto yang dihadiri oleh jajaran forkopinda Kabupaten Lampung Selatan serta seluruh jajaran forkopincam Tanjung Sari, dan seluruh jajaran pemerintah Desa ikut memeriahkan malam pembukaan Tanjungsari Fair 2024.

Dikesempatan baik ini, Camat Tanjung Sari Yudhistira menyampaikan Harapanya pada Pelaksanan tanjung sari fair 2024 ini agar dapat memberi nilai tambah bagi masyarakat.

“Malam pembukan Tanjungsari Fair 2024 terpantau semarak penuh kemeriahan dengan antusias masyarakat yang begitu tinggi in sebagai upaya dalam hal mendongkrak potensi ekonomi masyarakat di Kecamatan Tanjung Sari khususnya,” Tutupnya.

Julio.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini