Beranda Asia Indonesia 40 X 40 M, Syahbira Ditangkap Polisi Pahandut Diduga Telah Terjerat UU...

40 X 40 M, Syahbira Ditangkap Polisi Pahandut Diduga Telah Terjerat UU Karhutla

167
0

Palngka Raya Newsbin.Com – Pria yang bernama Syahbira (48), yang berdomisili di Jalan Rajawali IV No 45 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya ditangkap Polsek Pahandut membakar lahan pekarangan tanpa izin.

Pelaku membakar lahan tanpa izin di Jalan Karanggan XXI Gg 1 Kelurahan Tanjung Pinang Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya pada, Jumat lalu yang di publikadikan 19/8/19

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar mengatakan “pada awalnya pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat ada kebakaran lahan di Jl. Kranggan 21 kelurahan Tanjung Pinang, Palangka Raya.” Kata Timbul Seregar

Kemudian anggota Polsek Pahandut mengecek kebenarannya ke TKP dan mendapat informasi dari para saksi bahwa ada seseorang yang sengaja membakar lahan di dekat rumahnya tersebut.

“ Polsek Pahandut telah mengamankan tersangka dan memasang garis Polisi di lahan tersebut, tersangka disangkakan pasal 187 KUHPidana subsider pasal 2 ayat (1) jo Pasal 25 Perda Proviinsi Kalteng No. 5 tahun 2003 tentang Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan tanpa ijin.” tukas Timbul Siregar.

Newsbin Kalteng Hadiboy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here