Anggota Polsek Katingan Hilir dan Tim Galaa’ Lakukan Patroli Terpadu

Kalteng Newsbin.Com – Polres Katingan – Anggota Polsek Katingan Hilir melaksanakan kegiatan patroli terpadu bersama Tim Galaag (Manggala Agni) di Jalan Karet, Kelurahan Kasongan Baru, Kecamatan Katingan Hilir, Selasa 23/07/2019 siang.

Kegiatan patroli terpadu bergerak dalam bentuk tim, didalamnya terdapat anggota Manggala Agni, anggota Polsek Katingan Hilir, anggota Koramil dan juga masyarakat.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si., mengatakan kebakaran hutan dan lahan menjadi perhatian kita bersama karena telah menimbulkan dampak bagi lingkungan hidup. Bahkan bisa saja dapat mengganggu hubungan Internasional dengan negara lain akibat adanya komplain dari negara yang terkena dampak dari kebakaran hutan dan lahan.

“Dibutuhkan keseriusan dari kita semua untuk menanggulangi masalah karhutla, karena mencegah lebih baik daripada mengatasi karhutla yang sudah terlanjur terjadi. Serta tingkatkan patroli terpadu dengan tim Galaag,” ujarnya.

Isn, Bakry.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat