Antisipasi Libur Panjang, Polsek Panggarangan Menggelar Pam Di Tempat Wisata

0
63

Lebak Newsbin.Com – Guna mengantisipasi libur panjang Jajaran Polsek Panggarngan Menggelar PAM di tempat wisata siap siaga di Tahun Baru Imlek Gong Xi Fa Cai 2021 yang digelar di beberapa tempat, mulai dari wisata pantai Kelapa Warna,Cibobos Pasir Putih, Karang Songsong,Dan Cantigi, di wilayah Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Banten, Jum’at 12 Pebruari 2021. Newsbin 13/02/2021.

“Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan, yang di dampingi oleh Kanit Binmas AIPTU Cecep Rahmat H, AIPTU Saefudin Barkah, BRIPKA Lubis Hidayat, BRIPDA Galih Apriyanto dan BRIPDA Ari Aprianyah.

“Pada kesempatan itu Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan ke awak media ditempat tersebut memaparkan Kegiatan PAM Wisata untuk Antisipasi di libur panjang bersiap siaga di Tahun Baru Imlek Gong Xi Fa Cai tahun 2021, Memelihara Kamtibmas ditengah Masyarakat yang melakukan kegiatan pada hari libur dan mengarahkan untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yakni, Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan menerapkan hidup sehat.

Kegiata hari Jum’at 12/2 ini Saya dan jajaran Polsek Panggarangan menggelar PAM di Tempat Wisata untuk Antisipasi di libur panjang , di Tahun Baru Imlek Gong Xi Fa Cai tahun 2021 dengan memelihara Kamtibmas ditengah Masyarakat yang melakukan kegiatan pada hari libur, dan mengarahkan untuk tetap lebih mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu, Memakai masker, mencuci tangan ditempat air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan menerapkan Hidup sehat.

“Adapun dilokasi pengamanan Wisata Pantai Pasir Putih ada 6 pengunjung, kendaraan R2: 2, Kendaraan R4: 1, di Wisata Pantai Karang Song Song tidak ada, di Wisata Pantai Kelapa Warna tidak ada, di Wisata Pantai Cantigi tidak ada terang Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawa.

Ditempat yang tidak jauh Kanit Binmas AIPTU Cecep Rahmat H menambahkan, dirinya
berharap kepada para BANMIS agar bisa bekerjasama dengan pemerintah Desa dalam situasi Pandemi Covid-19 agar lebih tegas melakukan pencegahan dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

Saya berharap kepada semua para BANMIS agar bekerjasama dengan pemerintah Desa di wilayah tugasnya masing-masing mengingat dengan situasi Pandemi Covid-19 kita semua perlu lebih tegas memberikan pengarahan guna untuk mengantisipasi adanya kerumunan, dan ketika diluar rumah harus memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menerapkan Hidup sehat kata Cecep

” Dan saya juga menghimbau lanjut Cecep, Agar masyarakat selalu masyarakat taat kepada aturan pemerintah tentang protokol kesehatan tambahnya.

Shandy.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here