BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BERSAMA WARGA KERJA BAKTI BERSIHKAN JALAN

0
33

Timika Newsbin.Com – Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya (Sertu Selamet Riyadi) bersama Warga melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan fasilitas umum berupa sampah plastik maupun rumput di jalan Kelurahan Wania Distrik Mimika Timur Kab. Mimika. Newsbin, pada Kamis, 15/04/2021.

Sertu Selamet mengatakan, kegiatan gotong-royong ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Kegiatan Karya Bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan,” Jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa sasaran Kerja Bakti gotong-royong kali ini adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan, sampah plastik yang mengotori jalan agar tampak bersih, dan indah.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir seluruh elemen masyarakat, Babinsa, dan beberapa Tokoh agama. Tidak lepas dari apa yang dikatakan sinergi akan terjalin situasai yang kondusif.

“Kami mengajak masyarakat untuk bekerja secara gotong royong, bertujuan untuk memotivasi agar lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, serta membangun semangat kebersamaan dan kekompakan antara aparat kewilayahan dengan warga diwilayah binaan,” Pungkasnya.

Dewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here