Babinsa Laksanakan Pemantauan Siswa – Siswi SMK N 4 Singkawang Yang Melaksanakan Isolasi Mandiri

0
26

Singkawang Newsbin.Com – Bertempat di Kelurahan Sijangkung, Babinsa Kelurahan Sijangkung Sertu Serofikus dan Prada Ryan Ajie Syahputra melaksanakan pemantauan siswa – siswi SPP-SPMA / SMK N 4 Singkawang yang telah melaksanakan isolasi mandiri. Newsbin, Pada Sabtu (17/4/21).

Menurut Sertu Serofikus, kegiatan tersebut merupakan salah satu usaha memutus mata rantai penyebaran virus corona yang terus dilakukan oleh aparat pemerintah dan Dinas Kesehatan bersama TNI-Polri. Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap siswa-siswi, ucapnya

Babinsa berpesan agar disiplin dalam menjalani isolasi, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu memakai masker sering mencuci tangan menggunakan sabun dan phsycal distancing, demi keselamatan diri, keluarga dan masyarakat.

Lanjutnya, Ia juga berpesan kepada siswa-siswi agar tetap menahan diri dan bersabar di tempat isolasi mandiri, hal ini guna mencegah terjadinya penularan Covid-19, tegas Sertu Serofikus.

Selanjutnya, “Jika proses belajar mengajar sudah di laksanakan di harapkan untuk pihak sekolah menyediakan fasilitas pendukung seperti alat pengukur suhu dan wadah mencuci cuci tangan yang tersedia di titik-titik tertentu.
Sementara itu siswa yang hadir juga harus menggunakan masker serta menjaga jarak dalam pelaksanaan belajar di dalam ruangan kelas”, tutupnya.
(Pendim 1202/Skw)

Newsbin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here