Luar Biasa..!!! Dihari Pertama Sudah Bagikan Takjil, Dalam Rangka “Polres Barsel Berbagi”

0
277

Buntok, Newsbin.Com – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah, Kepolisian Resort (Polres) Barito Selatan (Barsel) laksanakan pembagian Takjil secara gratis, bertempat dijalan Pelita Raya, simpang tiga Pos Polisi 1 Kangkung, Buntok Kota, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah. Newsbin pada Selasa (13/4/2021) Sore.

Kegiatan Yang dipimpin langsung oleh Kapolres Barsel, yang didampingi Wakapolres, Kabagops, Kabagsumda dan perwira yang lainnya serta personel Polres Barsel.

Saat dibincangi awak media Newsbin, Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. mengatakan, pada hari pertama puasa ramadhan ini, kita dari Polres Barsel memiliki program yakni “Polres Barsel Berbagi”.

“Alhamdulillah hari pertama bulan suci ramadhan ini, kita berbagi melewati takjil yang dibagikan pada masyarakat di sekitaran Pos Lalu Lintas Kangkung. Silahkan pada masyarakat untuk mengambil takjil yang kami bagikan secara gratis, Insya Allah tiap hari selama bulan suci ramadhan ini, kami akan sediakan takjil buat masyarakat,” ucap Agung dengan nada rendah.

Lebih lanjut pria yang terkenal murah senyum ini mempersilahkan dibawa pulang dan dinikmati pada saat berbuka.

“Semoga dengan adanya pembagian takjil ini, bisa menambah pelayanan Polri khususnya Polres Barsel kepada masyarakat. Sehingga kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat Barito Selatan bisa dinikmati,” tukasnya

Ditambahkan perwira yang pernah menjabat Kapolres Seruyan itu, pihaknya meminta kepada masyarakat karena sekarang dalam pandemi Covid-19, selalu menggunakan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Kami berharap agar masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah, terutama dalam melaksanakan ibadah. Sehingga penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Barito Selatan yang berjuluk “Dahani Dahanai Tuntung Tulus” ini dapat diminimalisir,” tutupnya

Herman S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here