Bakti Sosial Ketua Rayon FKPPI 08 Sei Beduk Beserta Jajaran, Peduli Covid- 19

Batam Newsbin.Com – Bakti sosial Ketua rayon FKPPI 08 sei beduk, Abgda muhammad Zaini, didampingi Ketua wanita & perlindungan anak Hany marisa putri, wakil ketua wanita serta bersama jajaran rayon sei beduk, dalam melaksanakan kegiatan membagikan bantuan sosial dampak peduli Covid-19. Newsbin, pada Sabtu, 23/05/2020.

Adapun yang dapat dibagikan berupa dengan memberikan Bantuan 20 paket Sembako, 10 botol sanitezer dan 100 masker untuk warga wilayah kelurahan piayu, kec.Sei beduk. dan untuk wilayah Tj uma jodoh.pada beberapa hari yang lalu, (19/05).

Abgda muhammad Zaini selaku ketua rayon 08 Fkppi Sei beduk, mengatakan berharap kepada masyarakat agar untuk bisa lebih disiplin dalam pelaksanaan himbauan pemerintah maupun daerah.

dan terhadap kebijakan pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), Social, Distancing sehingga penyebaran (penularan) wabah Covid- 19 ini dapat dilawan bersama-sama.” Tutur Abgda Zaini.

“Dalam melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako (Bansos) untuk sesama ini dengan maksud untuk meningkatkan kepedulian sosial dan kebersamaan dengan masyarakat khususnya untuk wilayah kelurahan piayu. kec, Sei beduk,” Ucapnya abgda Zaini

Abgda zaini, menghimbau Jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang maha Esa Semoga kita selalu diberi Kesehatan dan di lindungi dimanapun kita berada, agar wabah Covid- 19 ini cepat berakhir dan kembali seperti sedia kala”Aamiin.”pungkas abgda zaini.

Much Atiya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat