Bangun Komunikasi Dengan Warga, Danramil Tebas Gelar Safari Ramadhan

0
47

Sambas Newsbin.Com – pada hari Selasa tanggal 20 April 2021 pukul 19.00 wib bertempat di Masjid Al – AQOBAH, Dusun Tanjung Sari, Desa Tebas Sungai, Kab. Sambas, telah dilaksanakan Safari Ramadhan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1442 H/ 2021 M. Newsbin, Pada Kamis 22/04/2021.

Danramil 1208-03/Tebas Letnan Dua Inf Samikun tampak hadir dalam Safari Ramadhan 1442 H bersama unsur Muspika Kecamatan Tebas di Masjid Al -Qobah Desa Tanjung Sari.

Tarawih keliling (Tarling) ini merupakan agenda tahunan Kecamatan yang dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan. Selain beribadah untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan, kegiatan ini juga sebagai sarana memelihara silaturahmi dengan masyarakat setempat, ujar Danramil.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan Buka Puasa Bersama dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah. Usai menyantap hidangan yang telah disiapkan, kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih.

Dalam kebersamaan tersebut, kehadiran Danramil beserta jajaran dan unsur tri pilar lainnya memberikan kesan kemanunggalan TNI Rakyat yang masih terbina dengan kokoh, di sisi lain sebagai koridor komunikasi, ucapnya

Turut bergabung dalam tarling diantaranya, Babinsa dan beberapa tokoh agama serta para undangan yang mewakili tokoh masyarakat setempat.

Newsbin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here