Bantuan Bahan Bangunan Renovasi Sekolah SDN Di Hinterland

0
40
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Batam Newsbin.Com – Bergulir bantuan bahan bangunan dari Pemkot Batam, untuk renovasi sekolah SDN dibeberapa pulau di wilayah Hinterland. Melalui Pelabuhan rakyat Amad bahan bangunan dikirim menggunakan boat pancung, ini moment yang tepat disaat anak-anak libur sekolah. Newsbin, pada Jum’at, 14/08/2020.

Bahan bangunan yang berupa daun pintu, kusen jendela, baja ringan, asbes ini akan dibagikan ke beberapa pulau seperti, Pulau Pecung, Teluk Bakau, Pulau Sunti, Pulau Granting, dan Pulau Terung. Team Newsbin langsung mendapat respon dari Narasunber Prima yang menjelaskan secara gamblang, dan bantuan yang diberikan oleh Pemkot Batam.

Kepedulian Pemkot Batam untuk beberapa Pulau diwilayah Hinterland, yang rata-rata jauh dari Kota Batam harus melalui boat pancung atau kapal. Sebagai transportasi laut cukup banyak memakan biaya, dan harus mendapat perhatian cukup extra dari Pemerintah Daerah.

Diwilayah Kepulauan Riau dari 7 Kabupaten atau Kota, terdiri dari Kepulauan yang anggaran transportasinya cukup besar, dan cukup sulit disaat cuaca extream. Berbagai kendala, dan jangkauan yang cukup jauh hanya beberapa Kabupaten atau Kota yang dilalui kapal Roro selebihnya melalui kapal penumpang speed boat.

Much Atya.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here