Berbagi Kasih CV Hendy dan Pemko Batam Membagikan Sembako ke Masyarakat Hinter land.

0
37
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Batam Newsbin.Com – Pandemi Covid 19 masih merajalela, wilayah Kota Batam dinyatakan zona merah aktifitas perekonomian tersendat, pengusaha lokal ikut berpartisipasi bekerjasama dengan pemko Batam. Newsbin pada rabu 16/09/2020.


Lagi-lagi yang menjadi perhatian masyarakat hinterland, awak media menjumpai dan sedikit Komfirmasi kepada Deni kordinator lapangan. Deni menyebut juga,ada pengusaha yang menyumbangkan buah-buahan,berupa jeruk manis Cv Hendy Tanjung Piayu beratnya kurang lebih 2150kg.


Dari pihak Pemko Batam dan PT Bulog Indonesia(BUMN) membagi kan ratusan ton beras,kacang hijau, minyak goreng dan juga telur, yang akan diserahkan kepada Kecamatan Belakang Padang, dan akan diserahkan dibeberapa kelura han didaerah masyarakat Hinterland.


Letak geografisnya yang cukup jauh,dan terbagi beberapa pulau yg terpisah,jarak tempuh dan tranportasi yang cukup mahal masyarakat Hintrland, mendapatkan perhatian khusus dari wali Kota Batam H Muhammad Rudy SE.MM. Terutama disaat Pandemi Covid 19.


Melalui boat pancung beras bulok dan barang-barang yang lain,diantar ke Kecamatan Belakang Padang serah terima ke pak Yudi,selaku Camat Belakang Padang,dan di salurkan ke masing-masing kelura han diwilayah Hinterland.

Much Atya.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here