Beranda Ragam Budaya Berdo’a Bersama Di Rutinkan Untuk Gapay Kelancaran, Kemudahan, Keselamatan Dalam Menjalani Ativitas

Berdo’a Bersama Di Rutinkan Untuk Gapay Kelancaran, Kemudahan, Keselamatan Dalam Menjalani Ativitas

13
0

Sukabumi Newsbin.Com – Tidak asing lagi kalau kita dengar tentang Berdo’a bersama, namun yang sepertinya luar biasa, andai di lakukan oleh sebuah Pemerintahan Desa, dengan bertujuan agar di mudahkan, dan di lancarkan, dan di mudahkan segala urusan Pemerintahan, maupun semua urusannya. Newsbin, pada Senin, 13/01/2020.

Hal tersebut dilakukan oleh Rana Apriliana Darmawan sebagai Kepala Desa Hegarmanah, Kecamatan Sagaranten, Kab. Sukabumi, yang setiap hari Senin, sebelum melaksanakan pekerjaan di adakan berdoa bersama dulu dengan semua Prangkat Desa.

Menurut keterangan Rana Apriliana Darmawan “Saya sengaja lakukan hal ini seminggu sekali, kami di adakan berdoa bersama bertujuan semga di berikan kelancaran, dan keselamatan segala melaksanakan tugas apa pun. Maka dari itu saya sebagai Kepala Desa mengajak semua Perangkat Desa yang saya Pimpin ini, agar di adakan berdoa bersama sebelum melaksanakan tugasnya masing-masing” Ungkapnya terhadap Newsbin.

Mungkin memang bisa di katakan mudah, namun terkadang tidak bisa terlaksana, karena hel yang sebetulnya memang sangat bermanfaat, terkadang juga kita tidak menyadari, atau di sadari akan sangat bermanfaatnya kita lakukan Berdo’a Bersama, apalagi sampai di rutin kan.

Deni Kuncir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here