Bupati H. Sayed Jafar. SH, Dan UKM Kita Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

0
13
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Kotabaru Newsbin.Com – Bupati H. Sayed Jafar. SH, telah melantik Enam Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) untuk Desa Serongga dan Satu Anggota BPD, Pengganti Antar Waktu ( PAW) Desa Tarjun di Aula Serbaguna Desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir. Newsbin pada rabu 16/09/2020

Bupati H. Sayed Jafar. SH, dalam sambutannya mengatakan, agar semua Anggota BPD yang sudah dilantik dapat lebih Efektif dalam hal Penggunaan Dana Desa, dan mampu meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM ) serta berinovasi dan mampu memberikan Pelayanan yang terbaik dan Maksimal, untuk Masyarakat tentunya bersama-bersama dengan Pemerintahan Desa terutama dengan Kepala Desa.

Bupati H. Sayed Jafar. SH, juga mengajak Para Anggota BPD, agar berlomba-lomba untuk berinovasi guna untuk memajukan Desa masing-masing, tujuan nya tidak lain adalah untuk Kesejahteraan Masyarakat dengan vara memajukan UKM yang ada di Desa, apalagi dimasa adanya Vandemi Covid 19 ini.

” Setelah ini Segera adakan Rapat untuk menentukan Ketua BPD, sehingga hasilnya dapat lebih cepat bekerja guna membantu Kemajuan Desanya,” Ungkapnya.

Sementara itu Camat Kelumpang Hilir, Johanuddin. S.Pd. MM, dalam sambutannya mengucapkan’ Selamat Datang juga ucapan Terimakasih Kepada Bupati H. Sayed Jafar. SH, beserta Rombongan yang telah menyempatkan Diri untuk dapat berhadir dan sekaligus melantik BPD secara langsung.

Johanuddin. S. Pd. MM, atas nama Pribadi mengucapkan terimakasih pada Bupati. H. Sayed Jafar. SH dan Selaku Pemerintah dari Kabupaten Kotabaru, yang telah meluangkan waktu untuk melantik Langsung Anggota BPD Desa, walaupun mempunyai Acara yang sangat padat,” sambutnya.

Dalam Acara Pelantikan Anggota BPD yang dilaksanakan hari ini, juga hadir Anggota DPRD Kotabaru, Serta Unsur forum Pimpinan SKPD, Forkopinca, diantaranya Camat Pulau Laut Utara, serta Johanuddin. S. Pd. MM,- selaku Sahibul bait Camat Kelumpang Hilir, Tokoh Masyarak, Tokoh Agama dan Tamu Undangan yang berhadir mengikuti jalannya Pelantikan Anggota BPD yang dilantik Langsung Bupati H. Sayed Jafar. SH, Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalepo/ Run Kaperwil Kal Sel.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here