Beranda Politik Ceremonial Bupati H. Sayed Jafar, SH. Lantik BPD 47 Orang Dari Sembilan Desa...

Bupati H. Sayed Jafar, SH. Lantik BPD 47 Orang Dari Sembilan Desa Dikecamatan Pulau Laut Kepulauan

12
0

Kotabaru Newsbin.Com – Pelantikan BPD oleh Bupati H. Sayed Jafar, SH. di Aula Kantor Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, juga hadir Sekretaris Daerah  (Setda) Drs. H. Said Akhmad. MM,  Pembina TP – PKK. Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar. Juga beberapa unsur Pimpinan SKPD dari Kotabaru , Paimin Silalahi, SE, BA, MM, Camat Pulau Laut Tanjung Selayar, H. M. Yusuf. S. Pd, Camat Pulau laut Selatan dan Camat Jabir, S. Sos selaku Camat dari Pulau Laut Kepulauan, Polsek yang diwakili Brigadir Rusian RJ. Bhabinsa Pulau laut Kepulaan serta 9 Kepala Desa yang ada di Kecamatan Pulau Laut Kepulauan juga Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat juga disaksikan Masyarakat Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kabupaten Kotabaru. 12/01/20.-

Dalam hal ini Ucapan terimakasih yang disampaikan Camat Jabir, S. Sos, selaku Tuan Rumah sekaligus Camat Pulau Laut Kepulauan pada Bupati H. Sayed Jafar. SH yang didampingi Pembina TP – PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, dan pada seluruh romborgan yang hadir dalam acara Pelantikan BPD juga pada seluruh Kepala Desa yang hadir mengikuti acara Pelantikan BPD di Kantor Camat Tanjung Lalak  di Kecamatan Pulau Laut Kepulauan.

Bupati H. Sayed Jafar. SH, yang didampingi Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, dan seluruh rombongan disambut “Gruop Rebana dari Ibu-ibu Majelis Ta’lim Alhidayah Tanjung Lalak Utara. 

Bupati sebelum nya telah menyerahkan beberapa Bantuan Pada Warga dari beberapa Desa yang ada, Pembina TP-PKK, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar menyerah Bantuan Berupa Beras, serta dari Dinas Pertanian Ir. Khairuddin. S.Sos telah menyerahkan bantuan Pertanian,.  

Usai Pelantikan BPD serentak Bupati memberikan ucapan Selamat dan diikuti ucapan Selamat dari Rombongan yang ikut bersama Bupati pada seluruh BPD yang telah dilantik di Kantor Camat Tanjung Lalak 12 januari 2020. 

Kemudian usai memberikan ucapan Selamat pada BPD yang baru di ambil sumpahnya, Kemudian Bupati dan rombongan melanjutkan Perjalanan ke Tanjung Seloka meninjau lokasi dan sekaligus bersilaturrahmi pada Warga yang disana. 

Demikian hasil Newsbin.com Dalam acara Pelantikan BPD yang dilaksanakan di Kantor Camat Tanjung Lalak Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Run Kaperwil Kal-Sel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here