Beranda Politik Ceremonial Bupati Ogan Ilir Melantik Tiga Kepala Desa Untuk Masa Periode Masa...

Bupati Ogan Ilir Melantik Tiga Kepala Desa Untuk Masa Periode Masa Bhakti 2019-2025

138
0

Ogan Ilir Newsbin.Com – Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam SE. SH. MM. didampingi sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Ogan Ilir melantik tiga Kepala Desa terpilih di Kecamatan Pemulutan Barat untuk Periode masa jabatan tahun 2019-2025 mendatang. Newsbin, pada Sabtu, 14/12/2019.

Antara lain :

  1. Desa Sri Banding, Sdr. Arfan, S.Pd. SD.
  2. Desa Sukamerindu, Sdr. Sayuti, dan
  3. Desa Arisan Jaya, M. Abu Anwar.

Acara pelantikan ini dilaksanakan di Desa Sungai Desa Sri Banding,  Kecamatan Pemulutan Barat Panjang, Jum’at, 13 Desember 2019, sekitar pukul 15.00 WIB.

Didalam kata sambutan, dan arahannya Bupati Ogan Ilir berpesan, “Kades yang baru semoga dapat menjalankan tugas-tugasnya secara Amanah, karena Kepala Desa adalah panutan bagi masyarakat, dan setelah dilantik segera melakukan koordinasi bersama perangkatnya dengan mengundang Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama untuk membahas pembangunan di Desa tersebut. Selain pembangunan infrastruktur, pendidikan merupakan sesuatu yang amat penting dalam membangun karekter generasi yang unggul, oleh karena itu program 1 Desa 1 Diniyah, untuk membentuk generasi cerdas, dan Berahklaqulkarimah”.

Selain itu juga Bupati Ogan Ilir menambahkan, “Pemkab Ogan Ilir telah meluncurkan ATM Beras yang akan kita berikan kepada masyarakat kurang mampu disetiap Kecamatan yang ada di Kab OI sehingga dengan bergulirnya Program ini tidak adalagi masyarakat yang mengalami kelaparan. Tegas orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk tersebut”. Tambahnya.

Budi Prawoto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here