Beranda Asia Indonesia BUS PO Yessoe Terguling Akibat Ugal-Ugalan Di Simpang GCM Lamandau

BUS PO Yessoe Terguling Akibat Ugal-Ugalan Di Simpang GCM Lamandau

253
0

Lamandau Newsbin.Com – Sebuah bus Yessoe terguling dan masuk ke parit dalam posisi terbalik di tepi jalan Lamandau-Pangkalan Bun Km 30 di kawasan GCM, Kecelakaan maut itu terjadi pada, pada Senin 1 Juli 2019, sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun BIN.com bus milik PO Yessoe travel yang dicarter itu datang dari Pontianak dengan tujuan Sampit, membawa 45 penumpang yang rencananya akan bekerja di salah satu perusahaan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Keberangkatan busYessoe nahas tersebut berangkat dari Pontianak sekitar pukul 20.00 WIB, dan diduga saat kejadian bus dipacu dengan kecepatan cukup tinggi. Saat melintas di tempat kejadian yang merupakan tikungan, sopir tidak bisa mengendalikan busnya yang oleng, hingga masuk ke selokan pinggir jalan dan terbalik.

Dituturkan oleh salah satu korban, “Sopir bus memang sudah terlihat cukup ugal-ugalan sejak dari pontianak sampai kami dan penumpang lainnya duduk tertumpuk,” ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan, akibat peristiwa naas itu 3 orang korban meninggal dunia dan 12 orang luka-luka dilarikan ke RSUD Lamandau. Sementara untuk korban lainnya sebagian dibawa ke poliklinin kebun perusahaan terdekat. Saat ini proses evakuasi Bus Yessoe masih dilakukan oleh alat berat milik PT. GCM.

Hadiboy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here