Beranda Ceremonial Cegah Narkoba, BNK Dan Unsur Muspika Kecamatan Katingan Kuala Pasang Baliho

Cegah Narkoba, BNK Dan Unsur Muspika Kecamatan Katingan Kuala Pasang Baliho

19
0

Kalteng Newsbin.Com – Polres Katingan – Guna mencegah penyalahgunaan narkoba terutama untuk generasi muda, Kapolsek Katingan Kuala dan unsur muspika serta BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Katingan melaksanakan pemasangan baliho anti narkoba di persimpangan jalan Merdeka Kel. Pegatan Hilir, Kecamatan Katingan Kuala, Selasa 23/07/2019 pagi.


Baliho tersebut bertujuan mengingatkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat terutama kepada generasi muda yang nanti nya menjadi generasi penerus pembangunan bangsa.


“Pemasangan baliho ini sebagai bentuk kampanye dari pemerintah kecamatan katingan kuala bersama dengan BNK Katingan dalam memerangi narkoba, tentu saja harus ada keterlibatan masyarakat dalam menekan peredaran narkoba,” ujar Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Moh Rochim, S.Sos.


Mari bersama – sama kita ciptakan generasi muda yang juga generasi penerus bangsa anti narkoba, kami akan terus melaksanakan sosialisasi ke sekolah – sekolah agar para generasi muda kita paham dan mengerti tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta sanksi hukumnya, tambah nya.

LY, Bakry.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here