Dalam rangka milad ke 7 Forum wartawan Lebak (Forwal) bagi-bagi masker secara gratis sebanyak 1.500

0
81
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Bayah banten Newsbin. Com – Puluhan wartawan yang tergabung dalam forum wartawan Lebak(Forwal) dalam rangka milad yang ke 7 menggelar bakti sosial bagi-bagi masker secara gratis untuk masyarakat dan pengendara di jalan raya di simpang 4 kecamatan bayah, Lebak banten. Newsbin Sabtu 31/10/2020.

Kegiatan tersebut didampingi Koramil 0315 Bayah yang mewakili,Polsek Bayah yang mewakili, KASAD pol PP bayah.dilakukan sebagai bentuk kepedulian wartawan yang tergabung dalam forum wartawan Lebak (Forwal) terhadap pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia, termasuk Indonesia. Bahkan di wilayah Kabupaten Lebak banten .

“Ada sekitar 1500 lebih masker gratis yang di berikan pada pengendara dan masrakat yang ada di wilayah bayah kita berikan cuma cuma,semoga masker yang di berikan bermaafaat,dan selalu mentaati protokol kesehatan, jaga jarak,selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir.dan selalu pake masker jika keluar rumah pungkas koordinator forwal selatan Ahmad Abdul Rohim .

“Masih di tempat yang sama Sela Aulia selaku masyarakat dan pengendara mengucapkan terimakasih kepada forum wartawan Lebak (forwal) yang telah membagi bagikan masker secara gratis untuk masyarakat,semoga menjadi amal ibadah khusus buat FORWAL,saya peribadi sangat berterima kasih,dan saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 7 buat forum wartawan lebak(forwal).semoga selalu sukses jaya terus . pungkas SELA.

SHANDY

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here