Beranda Asia Indonesia Dalam Rangka Upaya Cegah Covid-19 Kapolsek Sagaranten Himbau Terhadap Masyarakatnya

Dalam Rangka Upaya Cegah Covid-19 Kapolsek Sagaranten Himbau Terhadap Masyarakatnya

6
0

Sukabumi Newsbin.Com – Polsek Sagaranten, Mapolres Sukabumi memberikan himbauan terkait upaya antisipasi pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, yang dilaksanakan ke beberapa tempat di Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Jabar. Newsbin, pada Kamis, 26/03/2020.

Kapolsek sagaranten AKP. T. Daulay, SH. menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Sagaranten, Cidolog, Cidadap, tentang antisipasi upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran Pemerintah Daerah, maupun Pemerintah Pusat.

Masyarakat diharapkan tetap tenang, dan jangan panik terkait isu-isu yang beredar, bila informasi tersebut belum di yakini kebenarannya, juga mengajak, masyarakat untuk menghindari kerumunan banyak orang, guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kapolsek Sagaranten AKP. T. Daulay mengatakan, “Untuk Ibu-Ibu yang putra putri nya sudah diliburkan di sekolahnya, agar selalu belajar di rumah yang sudah di tentukan oleh Pemerintah, jangan sampai keluyuran-keluyuran yang tidak jelas, dan saya tegaskan sekali lagi kepada masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya masa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri”.

Pertemuan yang di maksud adalah : Petemuan Sosial, Budaya, Keagamaan, dan aliran kepercayaan dalam bentuk seminar, lokakarya sarasehan, dan kegiatan lainnya yang sejenis, kegiatan konser musik, pekan Raya, festival, bazar, pasar malam, pameran, dan resepsi keluarga, kegiatan olahraga, kesenian/jasa hiburan, unjuk rasa, pawai/karnaval, serta kegiatan lainnya yang menjadikan berkumpulnya masa, atau orang banyak.

Di sarankan masyarakat tetap tenang, dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing, dengan selalu mengikuti informasi, dan himbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah, apabila dalam keadaan mendesak, dan tidak dapat di hindari, kegiatan yang melibatkan banyak orang di laksanakan dengan tetap menjaga jarak, dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Deni/Kuncir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here