Dandim 1203/Ktp Bersama Forkopimda Ketapang Terjun Langsung Tertibkan THM

0
49

Ketapang Newsbin.Com – Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) malam ini merajia tempat hiburan malam (THM) atau keramaian di seputaran Kota Ketapang. Newsbin, Pada Kamis 22/04/2021.

Tampak pada kegiatan ini Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE.,M.Si, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc,. Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono SIK, MH, Kajari Ketapang, Alamsyah S.H., M.H.

Dikatakan oleh Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc,. di sela-sela melakukan penertiban di lokasi THM “Kegiatan ini rutin kita laksanakan,apalagi saat ini dalam bulan suci ramadhan”

Dandim 1203/Ktp juga menjelaskan kegiatan dilakukan dalam upaya memutus penyebaran kasus Covid-19 di Ketapang. Lantaran pada beberapa waktu lalu Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Ketapang melaksanakan Swab Massal dengan sasaran pengunjung THM di beberapa lokasi THM dengan hasil pemeriksaan dinyatakan terkonfirmasi Corona Virus Disease (covid-19).

Untuk itu Kasatgas Penanganan Covid-19 Kab. Ketapang yang juga Bupati Ketapang Bupati ketapang Martin Rantan,SH.,M.Sos, telah mengeluarkan Surat Penutupan sementara kegiatan operasional THM tersebut selama 10 (sepuluh) hari.

Terkait Hal tersebut, Kegiatan malam ini untuk pastikan apakah pihak Managemen/Pengelola/Pemilik THM mengindahkan Surat Penutupan sementara kegiatan operasional THM tersebut,” ungkap Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc,.

Sementara itu Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE.,M.Si, juga menegaskan pihaknya akan menindak tegas jika ada THM yang masih buka. “Kalau ada yang masih curi-curi membuka THM mereka. Maka akan kita tindak tegas, kita tutup dan segel. Jadi jangan coba-coba karena akan kita pantau terus,” tegasnya.

“Selaini itu penertiban ini merupakan upaya kita memberi himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja, ini untuk kesehatan kita bersama” tutup Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE.,M.Si,.

Pada penertiban ini dilakukan di beberapa THM di antaranya THM Hotel Borneo dan Aston Ketapang. Kemudian cafe dan warung di lokasi Pasar Rangga Sentap dan seputaran kota ketapang.

Newsbin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here