Danramil 11/Ngabang Wakili Dandim 1201/Mph Laksanakan Tanam perdana Padi Dan Panen Perdana Bibit Ikan UPR

0
16

Landak Newsbin.Com – Ditengah pandemi covid-19, sebagai upaya untuk mewujudkan Ketahanan Pangan tanam padi perdana dan Panen perdana bibit ikan UPR di Dusun Pulaik Desa Antan Rayan. Newsbin, Pada Sabtu 08/05/2021.

Tanam padi perdana dan panen Bibit ikan UPR yang dipimpin langsung oleh Bupati Landak dr. Karolin margaret Natasya,didusun pulaik desa Antan Rayan.

Kegiatan tanam padi ini melibatkan Gapoktan Amayak yang dilakukan dalam rangka mendukung suksesnya swawsembada pangan sebagai program yang dicanangkan oleh pemerintah. Sehingga, ketahanan pangan khususnya diwilayah kab. Landak semakin tangguh meski dihadapkan dengan pandemi covid-19.pungkas Kpt. Inf Bambang Rusiyanto Rabu(05-5-2021)

“Hal ini sebagai wujud dukungan penuh kepada pemerintah, khususnya dibidang ketahanan pangan. Dengan harapan, apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya untuk memantapkan Kabupaten Landak sebagai lumbung pangan,” tambah Kapten Inf Bambang Rusiyanto

Dalam bidang perikanan, tak luput andil peran pembibitan ikan nila. Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Peternakan dan Perikanan Pemkab Landak

“Kita semua berharap dalam pendemi covid-19 ini, Babinsa jajaran Kodiim 1201/MPH bersama masyarakat dalam kemanunggalan yang produktif untuk mewujudkan Landak Maju dan Sejahtera,” Tutup Danramil 11/Ngabang.

Adapun ikut hadir dalam kegiatan tersebut,Drs.Cornelis,M.H(Anggota komisi II DPR RI), Ibu Margareta,Amd.kep.(Anggota DPRD kab. Landak) , Anem,SE.Msi (staf bupati),Bpk Sahbirin, ST. Mt(Kadistan),Redy Suhendi(Kabid Bina marga),Yuly Nomensen(camat ngabang)

Dewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here