Beranda Politik Ceremonial Dengan Tujuan Meningkatkan Pelayanan, Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat, Dan Pemerataan Pembangunan

Dengan Tujuan Meningkatkan Pelayanan, Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat, Dan Pemerataan Pembangunan

40
0

Sukabumi Newsbin.Com – Dalam agenda saat ini semua Pemerintahan Daerah mempunyai Misi Membangun sampai tingkat Pemerintahan Desa, begitu juga yang sedang di laksanakan oleh Pemerintah Desa Pondokkaso, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu, 14/08/2019.

Tepatnya di RT. 06/02, Desa Pondokkaso Tonghoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, yang di utamakan dibidang pembangunan jalan lingkungan.

Pemdes Desa Pondokkaso Tonggoh melalui Program kerja nyata, dan berupaya mewujudkan Program yang sudah dibuat dengan berupaya untuk keterbukaan, dalam pelaksanaan dan anggaran

Menurut Pemdes Pondokkaso Tonggoh Feri, saat ditemui Team Newsbin pada Rabu, 14/08, mengatakan “Pembangunan Jalan Lingkungan (Jaling) yang dikerjakan di Kp. Pondokkaso tonggoh, RT. 006/002, Desa Pondokkaso Tonggoh itu sudah sesuai Rancangan Anggaran Biaya (RAB) serta dengan volume 435M tinggi 8 cm, dan lebar 1 M, Anggaran menggunakan dari ADD, dan DD tahun 2019, kegiatan pembangunan tentu sudah melalui tahapan proses yang telah ditentukan, dan realisasinya sesuai pula dengan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.

Walau pun dana yang turun hanya baru 20% Peroyek pembangunan jalan lingkungan tersebut tetap harus berjalan, diawasi agar pengerjaan sesuai dengan RAB, serta Program Desa yang sudah dimusrembangkan yang tertera dipapan informasi supaya lebih mudah dilihat oleh Masyarakat umum, dan publik.

“Saya juga selalu turun kelokasi untuk mengawasi pembangunan jalan lingkungan, mengendalikan pelaksanaan kegiatan, dan menetapkan spesifikasi tehnis.” Tegasnya.

Di tempat yang sama, Sekdes Desa Pondokkaso Tonggoh juga menjelaskan bahwa dirinya akan selalu terbuka atas segala bentuk anggaran yang turun dari Pemerintah ke Desa Pondokkaso Tonggoh, baik dari pusat maupun dari daerah.

“Saya akan memperioritaskan pembangunan, memberdayakan Masyarakat Desa, dengan melibatkan Lembaga Kemasyarakatan Desa, dalam perencanaan pelaksanaan, dan Pengendalian Pembangunan secara partisipasi sesuai dengan potensial Desa, serta meningkatkan pemerataan pembangunan Desa, kesempatan kerja, dan kesempatan membangun, bagi Masyrakat Desa.” tegasnya.

Red Newsbin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here