Beranda Politik Ceremonial Desa Gemuruh Lanjutkan Pembangunan Tahun 2020

Desa Gemuruh Lanjutkan Pembangunan Tahun 2020

14
0

Kotabaru Newsbin.Com – Rencana Pembangunan di tahun 2020,  Gemuruh terutama akan Memproritaskan beberapa Pembangunan, yang selama ini sangat dibutuhkan oleh warga Masyarakat setempat, yaitu Air bersih Untuk Masyarakat yang ada di Gemuruh Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru, (10/1/20). Newsbin, pada Senin, 13/01/2020.

Newsbin.com dengan Sekdes Adnan dari Gemuruh Pertama akan membangun Sumur Bor di 5 Titik Rt, 01, Rt, 02, Rt, 03 dan Rt 04, masing-masing dengan Sumur Bor 1 buah hanya di Rt.03, dua buah Sumur Bor,  juga akan melanjutkan Pembangunan MCK Pekerjaan lanjutan Jalan Paping di Rt, 04, sepanjang 127 meter dengan lebar 3,5 meter ujar Sekdes Adnan dari Gemuruh.

Selain dari itu juga akan membangun Gedung Serbaguna di Rt. 02, dengan ukuran Panjang 12×8, dan untuk Pemberdayaan yaitu Posyandu dan PKK, Peningkatan Aparatur Desa, BPD, Penanggulangan Bencana Darurat,
Juga Peningkatan Kapasitas Desa, belanja barang dan jasa, juga Kursus Pelatihan BPD Kekotabaru, Pemberian Uang saku dan Kontribusi, ujar Sekdes Adnan pada Newsbin.com disaat diminta terkait Pembangunan yang akan dilaksanakan ditahun 2020.

Dengan harapan semoga ini akan terlaksana tepat waktu sehingga Pembangunan Khususnya di Gemuruh dapat dinikmati warga Masyarakat setempat Umumnya di Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan. 

Run Kaperwil Kal-Sel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here