Beranda Asia Indonesia Di Katingan Tanggal 10 Juni Wajib Masuk Kerja..!!! ...

Di Katingan Tanggal 10 Juni Wajib Masuk Kerja..!!! Tidak Ada Alasan Bagi ASN

28
0

Katingan Newsbin.Com – Bupati Katingan Sakariyas SE, menyatakan, “Aparatur Sipil Negara (ASN) mengatur Pemkab Katingan tidak menambah waktu liburan, untuk cuti bersama, tanggal 10 Juni nanti, ASN wajib masuk kerja” tegasnya, pada Senin 3 Juni 2019.

Menurut dia, ASN memiliki tanggung jawab yang besar untuk memberikan Pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan akan menggelar sidak di hari kerja pertama. “Jika tidak hadir, akan dipindahkan ke Masyarakat” ujarnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Katingan, memutuskan agar ASN menetapkan Pemkab Katingan jangan menambah masa cuti atau libur, juga tetap pada jadwal cuti bersama yang telah ditentukan. “Jika ada ASN tidak masuk kerja sesuai dengan tanggal yang ditentukan, maka akan disanksi tegas” ungkapnya.

Peraturan tersebut, lanjut dia, diumumkan Keputusan Presiden Nomor 13/2019 tentang Cuti Bersama PNS, dan Surat Keputusan Tiga Menteri tentang Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan MenPAN-RB terkait hanya tiga hari, yaitu 3,4, dan 7 Juni 2019.

Sementara 8-9 Juni, merupakan tanggal merah sehingga ASN diminta masuk kantor per Senin, 10 Juni 2019. Wakil Bupati mengimbau, “ASN mentaati aturan, untuk memastikan agar pegawai masuk tepat waktu, meminta Pemkab akan melaksanakan Sidak di Perangkat Daerah (PD) mengatur Pemkab Katingan, hasil sidak ini, akan dikirim langsung ke Kementerian PAN-RB sebagai dasar laporan sementara akan menjadi dasar untuk sanksi bagi ASN yang bolos kerja, kami menyetujui pemberhentian ASN yang nekat, ini merupakan bentuk komitmen kami agar roda pemerintahan kian baik, ”pungkasnya.

Lisa – Hadiboy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here