Beranda Politik Ceremonial Final Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup Tunggu Sekaligus Ditutup Bupati...

Final Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup Tunggu Sekaligus Ditutup Bupati H. Sayed Jafar SH.

13
0

Kotabaru Newsbin.Online.Com – Untuk semaraknya Final Turnamen Sepak Bola Piala Pulau Laut Barat yang diikuti beberapa Tim/Klub menyisakan pertandingan Dua Klub lagi yaitu KPSS Gemilang VS Family Oka-Oka yang direncanakan pelaksanaan Finalnya Hari Senin dan Selasa, 11- 12 Nopember 2019, dan untuk Juara 3-4 sudah dipertandingkan pada hari rabu 7 Nopember 2019 antara Persetara VS Lembah Raya. Newsbin, pada Jum’at, 8 November 2019.

Newsbin.com bersama Ketua Panitia Pelaksana juga selaku Kepala Desa Sebanti Ahmad Harun. Terkait Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Final antara KPSS Gemilang Vs Family Oka-Oka sebenarnya ini belum diputuskan, namun wacana Final nanti diperkirakan hari Senin dan Selasa, kenapa demikian karena pada saat Pembukaan Turnamen Piala Sepak bola Pulau Laut Barat dibuka Oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar. SH.
Ujar  Ketua Panitia Pelaksana pada Newsbin.

Dimana selama Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat hingga sampai pada 3-4 dan Final yang rencana akan dilaksanakan Senin dan hari Selasa, ini Alhamdulillah selama berjalannya Pertandingan berjalan baik dan tidak ada gangguan artinya Pihak Penyelenggara, Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat yang dilaksanakan di Lapangan Haur Kuning Sebanti Kecamatan Pulau Laut Barat terkendali, Aman, dan Sucses.

Ini tidak lain adalah kerjasama Seluruh Panitia Pelaksana Turnamen Final Piala Pulau Laut Barat Cup, dan semua lending Sektor dan Sticholder yang ada kerjasama yang baik sehingga dari awal Pembukaan Turnamen Piala Cup Pulau Laut Barat yang dibuka Bupati. H. Sayed Jafar. SH pada waktu itu bahkan dihadiri hampir seluruh Unsur Pimpinan forum SKPD dan Porkopinda yang ada dari Kotabaru Imbuh, Ahmad Harun selaku Ketua panitia pelaksana pada Newsbin.

Juga dalam Final Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup yang direncanakan akan ditutup oleh Bupati H. Sayed Jafar. SH pada Senin dan hari Selasa ini, hari Jum’at Khususnya Ahmad Harun, selaku Kepala Desa Sebanti yang juga Ketua Panitia Pelaksana dalam Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup akan menghadap, dan menyampaikan pada Bupati H. Sayed Jafar SH. dengan memohon Do’a, Bupati H Sayed Jafar. SH berkenan hadir pada saat Final nanti dan sekaligus Bupati H. Sayed Jafar. SH menutup Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup 2019 yang dilaksanakan dilapangan Haur Kuning Sebanti Kecamatan Pulau Laut Barat (Lontar). Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Run Kaperwil Kal-Sel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here